Rabu, 26 September 2012

Tanda Awal Kehamilan

Untuk mereka yang masih menantikan momongan, pasti rasa penasaran dapat sukses tidaknya pembuahan cuma dapat dijawab dengan dua garis atau sinyal positif di alat cek kehamilan. tetapi sebelum saat anda lakukan pengetesan, ada lebih dari satu tanda tanda awal kehamilan yang barangkali dirasakan. simak sinyal tanda tersebut, mungkin anda mengalaminya. 

6. sakit kepala 
tidak sedikit wanita yang mengeluhkan sakit kepala di awal kehamilan. ini adalah disebabkan dari pergantian hormon. lantaran itu berhati-hatilah saat memilih obat pereda nyeri yang dikonsumsi. 

7. kram perut 
apakah kram perut yang diderita disebabkan pms atau kehamilan ? sedikit susah dipastikan, namun tanda-tanda kram perut juga mungkin saja tandanya rahim melebar untuk mempersiapkan area untuk perkembangan bayi. 

8. sembelit serta kembung 
peningkatan hormon progesteron sepanjang kehamilan dapat mengakibatkan sistem pencernaan melambat yang berakibat pada kesusahan buang air besar serta perut merasa kembung. 

9. pergantian mood 
jadi lebih moody sekian hari ini ? pergantian emosi yang terjadi mungkin saja dikarenakan pergantian hormon lantaran tubuh masih beradaptasi dengan hormon yang baru. 

10. indra penciuman lebih sensitif 
banyak wanita yang rasakan indra penciumannya lebih peka pada bau di waktu awal kehamilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar