Rabu, 26 September 2012

Inilah cara menggunakan Twitter bagi pemula

Jejaring social twitter memanglah sekarang ini masih melejit nyaris menyamai pendahulunya facebook. apalagi sampai-sampai kegiatan di twitter justru lebih padat dibanding dengan facebook. tetapi nyatanya ada banyak juga pengguna internet yang belum memahami benar langkah memakai twitter. twitter memanglah tidak sama dengan facebook, di bawah ini lebih dari satu perbedaan twitter serta facebook.  

facebook & twitter 
1. facebook mempunyai area perbincangan yang sempit 
2. facebook mempunyai aplikasi untuk bermain game 
3. facebook bisa memposting status sampai 3 kali lipat twitter 
4. cuma orang-orang yang berteman saja yang bisa lihat tiap-tiap status kita

1. twitter mempunyai area diskusi yang luar apalagi terbesar didunia 
2. twitter belum mempunyai aplikasi yang sangat mungkin penggunanya untuk bermain game 
3. twitter cuma bisa berisi tweet sejumlah 140 cii-ciri 
4. tak ada istilah prtemanan, yang ada hanya sistem follow. yang bisa lihat tweet kita yaitu mereka yang sudah memfollow kita 

langkah memakai twitter : 
1. yang perlu dikerjakan pertama kali yaitu dengan memperoleh account twitter, sign up terlebih dulu di www. twitter. com 
2. setting profil serta penampilan twitter kita ( tidak harus dikerjakan ). perihal tersebut bermanfaat untuk memperkenalkan identitas kita. 
3. mulai ngetwit. inilah sesungguhnya yang bikin sebagian besar orang bingung dengan langkah memakai twitter 

twitter bisa dipakai untuk berdiskusi tanpa repot. twitter cuma memperbolehkan penggunanya untuk ngetweet sejumlah 140 krakter, bila lebih jadi dengan otomatis memakai shortlink dari twitter. 
adapun langkah berdiskusi memakai twwitter merupakan gunakan hastag ( # ) pada tweet kita. contohkan pingin berdiskusi tentang blogilicious 2012 yang mengunakan hastag #blogilicious2012, langkahnya yaitu menulis tweet dibarengi dengan hastag ( # ) yang sudah ditentukan. jadi dengan otomatis orang yang ngetweet dengan hastag tersebut bisa dipandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar