Jumat, 21 September 2012

Gunakan Putih Telur untuk Masker Wajah

Produk-produk perawatan wajah sekarang ini mulai memakai beberapa bahan alami. buat mencerahkan wajah, contohnya, dipakai masker memiliki kandungan lemon. mentimun, biasa digunakan untuk jadikan penyegar alami di wajah, tak hanya bisa melembutkan kulit serta mempercepat regenerasi kulit. atau bengkuang, yang diakui dapat jadikan putih kulit. 

Buat mengencangkan kulit wajah serta untuk jadikan bahan facelift alami, aktris lisa rinna mengaku memakai putih telur. wanita berumur 48 th. yang memanglah masih tampak awet muda ini rajin lakukan facial putih telur serta kayumanis buat berikan kesan tidak tipis pada bibirnya. ia menjelaskan langkah bikin masker putih telur, serta alasan ilmiah di balik pemakaian beberapa bahan makanan tersebut, dengan pertolongan dr andrew ordon, ahli bedah rekonstruksi yang juga host acara the doctors. langkahnya, pisahkan kuning telurnya, lantas berikan putih telur di wajah. putih telur itu dapat mengeras serta mengencang, lantas layaknya lakukan facelift instan, tutur bintang days of our lives ini. 

dr ordon mengiyakan penjelasan lisa, serta menerangkan bahwa putih telur pada prinsipnya adalah masker serta bahan pemicu kontraksi pada jaringan tubuh memiliki kandungan protein. protein inilah yang menolong berikan kelembapan kembali pada kulit, serta mengencangkan kulit anda sebelum saat anda membasuhnya, papar profesor bidang bedah plastik di david geffen school of medicine, ucla ini. lisa mengakui, dulu ia terhitung maniak bedah plastik. botox, filler, implan bibir serta payudara, dulu dikerjakannya. tetapi pada 2009, ia mengerti berwajah jadi aneh lantaran terus-terusan melakukan injeksi filler. tetapi saat ini, buat menebalkan bibirnya ia memakai minyak kayumanis yang digabung dengan madu ( untuk jadikan bahan eksfoliasi atau pengelupasan kulit ), gula, serta minyak. 

Kayumanis memakai reaksi peradangan pada tubuh buat menebalkan bibir dengan sesaat. kayumanis bikin bibir sedikit membengkak untuk jadikan hasil reaksi peradangan itu, kata dr ordon. bila anda berminat coba lakukan eksfoliasi memanfaatkan beberapa bahan yang ada di dapur, silahkan simak langkah yang dikerjakan lisa. campur rata putih telur, madu, minyak jeruk nipis, minyak zaitun, serta gula, lantas pakai untuk jadikan scrub pada punggung tangan, bibir, serta wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar