Selasa, 11 September 2012


1. pakai tomat 
bila di dapur anda ada tomat, jadi bisa digunakan buat menghilangkan bekas jerawat di wajah. ambil lebih dari satu buah tomat, lantas iris jadi bagian-bagian serta tempelkan dibagian wajah yang ada bekas jerawat. baiknya dikerjakan di malam hari serta menyambut tidur. 

2. pakai madu 
madu asli tak hanya bisa digunakan menyingkirkan bekas luka bakar, madu juga bisa digunakan buat menghilangkan bekas jerawat. langkahnya cukup ambillah lebih dari satu tetes madu, lantas berikan pada semua wajah anda, lantas diamkan lebih dari satu menit. lantas basuh wajah anda gunakan air hangat. namun anda mesti memakai madu yang betul-betul asli, bukan hanya yang imitasi. 

3. pakai ampas teh 
ampas teh, tak hanya bisa membuat rambut rambut jadi mulus, nyatanya ampas teh juga bisa digunakan buat menghilangkan bekas jerawat. menjadi sesudah anda meminum teh, baiknya ampasnya janganlah di buang, baiknya disimpan serta tempelkan di bagian yang ada bekas jerawatnya. 

5. pakai bengkoang 
di antara lebih dari satu bahan di atas, bengkoang yaitu buah yang sangat ampuh serta cepat menyingkirkan bekas jerawat, lihatlah beragam iklan di televisi yang memakai ekstrak bengkoang jadi pemutih wajah. langkah memakainya yakni. pertama-tama parut bengkoang secukupnya, lantas berikan pada semua wajah yang sudah dicuci bersih, diamkan 10-15 menit. lantas basuh lagi gunakan air bersih. kerjakan berkali-kali sebelum saat tidur. 

supaya bekas jerawat selekasnya hilang dari wajah anda, jadi perihal di atas mesti dikerjakan dengan teratur serta terus-terusan sampai bekas jerawat betul-betul hilang di wajah anda. selamat mencoba semoga sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar