Selasa, 25 September 2012

Cara Alami Mengatasi Jerawat

Jerawat memanglah 'musuh' yang sangat menjengkelkan buat cewek remaja layaknya kita. terlebih jikalau telah coba semua product, namun tetap harus tidak dapat menangani problem tersebut. apalagi untuk beli seluruh product itu lalu telah menggunakan sebagian besar duit jajan kita. janganlah cemas, lantaran sesungguhnya ada langkah alami untuk mengobati jerawat. kita tengok yuk keempat panduan dibawah ini ! 

Baking soda 
cukup ambillah 1 sdm baking soda, lantas campur dengan air secukupnya sampai berupa pasta. usapkan dengan lembut pada kulit wajah sepanjang 10-15 detik, lantas basuh sampai bersih. baking soda dapat mengangkat kulit mati dari jerawat yang telah kering. wajahmu lalu dapat tampak lebih bersih serta bercahaya. 

Putih telur 
putih telur memiliki kandungan banyak protein, jadi bisa dipakai untuk jadikan masker untuk mencerahkan kulit wajahmu. ambillah satu butir telur, lantas pisahkan kuning dengan putihnya. sisihkan kuningnya, kocoklah putih telur, lantas berikan ke semua wajah. diamkan sepanjang 15 menit serta cucilah. 

Oatmeal 
oatmeal bisa menyerap minyak dengan baik serta juga bisa bersihkan jerawat di wajah. masak oatmeal layaknya biasa, lantas dinginkan. terapkan oatmeal ke wajah untuk jadikan masker, diamkan sepanjang 10 menit, lantas basuh sampai bersih, serta tepuk-tepuk perlahan dengan handuk untuk mengeringkannya. 

Aloe vera 
aloe vera umumnya dipakai untuk menyingkirkan luka bakar, namun bisa juga digunakan untuk menangani luka bekas jerawat di wajah. berikan getah aloe vera pada bekas luka serta pakai 1 hari sekali sampai bekas luka menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar