Selasa, 25 September 2012

Cara Mengatasi & Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Persoalan bb memanglah cukup mengganggu, bb bukan hanya blackberry, tetapi bau badan hahaha. kaum adam yang sangat kerap serta kronis terkena problem bb, terhitung saya hehehe. tetapi saat saya coba melacak jalan keluar serta selanjutnya saya mendapatkan sedikit pencerahan dari buku kuno perihal langkah menangani bau badan tidak enak. 

Tersebut panduan menangani bau badan dengan alami : 

Hidroterapi ( merupakan terapi dengan teratur gunakan media air serta alam ) 
mandi tiap-tiap hari, sekurang-kurangnya 2 x sehari 
ganti pakaian dengan yang bersih, terhitung juga baju didalam. 
ubah pakaian bila pakaian mulai basah lantaran keringat. 
tambah baik tiap-tiap selesai mandi dianjurkan untuk menggunakan pakaian bersih. 
minum sedikitnya 6 gelas air sepanjang siang hari. 
jauhi makan makanan yang berbumbu, banyaklah makan sayur serta buah. 
penyembuhan dengan tanaman obat 
campur tawas dengan sari jeruk kasturi 
ambillah sepotong tawas keras serta leburkan. campur dengan 1 sendok makan sari 1-2 buah jeruk kasturi 
berikan pada ketiak tiap-tiap selesai mandi serta sekedarnya ( pakai untuk jadikan deodoran ) 
deodoran sirih & jeruk kasturi 
peras sari dari daun sirih serta campur dengan sari jeruk kasturi 
gosok layaknya deodoran tiap-tiap selesai mandi serta sebelum saat tidur 
yups semoga panduan bb di atas bisa berguna, ini saya bisa dari buku kuno perihal penyembuhan dari alam yang saya bisa dari toko buku bekas di jalur semarang, surabaya hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar