Senin, 24 September 2012

MERAWAT KECANTIKAN ALAMI

Tiap-tiap wanita tentu pingin tampak cantik terlebih untuk mengasyikkan pasangannya. kecantikan memanglah dapat didapatkan dengan riasan wajah yang pas serta pas dengan jenis wajah, walau demikian yang sangat perlu yaitu merawat kecantikan wajah alami supaya wajah terus tampak cantik meskipun tanpa riasan/make-up. kadang-kadang untuk jadikan sesama wanita, kita kerap membanding-bandingkan langkah perawatan kecantikan kita dengan sahabat-sahabat kita, atau apalagi dengan beberapa selebritis. janganlah terburu nafsu ; perawatan kecantikan untuk seseorang belum pasti pas untuk orang lain. perihal ini lantaran tiap-tiap wanita mempunyai keunikan kecantikan tiap-tiap ; perawatan untuk wanita berkulit normal pasti tidak sama dengan wanita berkulit kering. 

Tetapi, apa pun type perawatannya, ada banyak hal yang dapat jadikan tips untuk merawat kecantikan alami : 
tak perlu kosmetik bernilai mahal untuk merawat kecantikan, namun juga janganlah pelit untuk berikan perawatan yang pas. 
barangkali kita cuma membutuhkan cream wajah seharga lima puluh ribu rupiah, contohnya, untuk penggunaan sehari-hari supaya kelembapan kulit wajah terus terjaga. tetapi, bila kita telah berumur lanjut serta membutuhkan perawatan ekstra, contohnya supaya wajah tidak tampak keriput serta kita memerlukan serum seharga dua ratus ribu rupiah, janganlah pelit-pelit pada keperluan diri sendiri. yang butuh di perhatikan merupakan faktor prioritas ; bila memanglah butuh dana lebih untuk perawatan, janganlah ragu-ragu, toh itu untuk keperluan kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar