Selasa, 11 September 2012

CIRI CIRI DAN PENYEBAB KANKER SERVIKS

Serviks yaitu kanker yang sangat menakutkan untuk kaum wanita, karenanya akan tambah baik bila anda tahu ciri-ciri serta tanda-tanda yang timbul. ini sedini barangkali dapat menolong didalam penyembuhan. didalam bahasa gampangnya ini yaitu kanker leher rahim, menjadi memanglah cuma menyerang kelompok umur wanita saja. tidak cuma diderita oleh wanita dewasa. remaja yang belum sempat lakukan jalinan sex lalu rawan terhadap penyakit ini. 

Penyakit serviks ini dikarenakan lantaran ( virus hpv ) tumbuhnya sel-sel tidak normal pada leher rahim, yang sangat mengerikan serviks adalah kanker yang tersering didapati di indonesia. menurut data dari yayasan kanker indonesia, bahwa kanker serviks menyebabkan nyaris 300. 000 wanita/thn nya. namun data dari badan kesehatan dunia ( who ), indonesia ada di urutan 1 untuk kasus wanita penderita kanker serviks sedunia. 1 orang meninggal / jam nya. 

Penjadi amat bintang anjurkan, untuk kamu wanita mesti tahu ciri ciri kanker serviks, meskipun benar-benar sangat sukar untuk mendeteksinya dengan dini dengan mata telanjang lantaran kanker ini ada didalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar