Jumat, 21 September 2012

Cara Alami Memutihkan Gigi

Di antara penunjang tampilan prima yaitu warna gigi yang putih, serta mulut yang segar. menurut survey yang dikerjakan pada kian lebih 500 orang dewasa oleh american academy of cosmetic dentistry pada th. 2007, senyum dengan gigi yang putih dapat berikan efek besar pada persepsi orang lain pada daya tarik, kebahagiaan, kecerdasan, apalagi status karier anda. 

Jikalau telah begini, pingin kan, mempunyai gigi putih cemerlang ? sebelum saat melakukan perawatan pemutihan gigi di klinik dengan cost yang mahal, coba dulu langkah alami yang dianjurkan emanuel layliev, dds, dokter gigi dari nyc dental, new york, ini. 

1. minum banyak air putih 
air putih adalah langkah alami buat memperoleh gigi yang putih serta bersih. tidak bermakna anda tidak bisa meneguk minuman mengandung alkohol atau minuman lain yang berwarna. cuma saja, minuman memiliki kandungan pewarna dapat bikin gigi tampak kusam serta kotor. noda yang dihasilkan red wine, contohnya, telah diketahui dapat merubah warna gigi. namun sesuatu survey di jerman pada th. 2009 mendapatkan bahwa anggur putih nyatanya juga mempunyai tingkat keasaman serta karakter erosif yang bikin gigi lebih rawan pada noda. bila senang minum minuman yang berwarna, baiknya selingi juga dengan minum air putih. 

2. obat kumur 
biasakan buat memakai obat kumur buat melindungi gigi terus putih, serta nafas terus segar. yang perlu diingat, tentukan obat kumur yang bebas dari pewarna serta mempunyai cairan yang berwarna putih. obat kumur yang berwarna biru, hijau, kuning, atau yang lain, bila dipakai terus-terusan sesungguhnya dapat menggelapkan warna gigi dari waktu ke waktu. 

3. mengonsumsi makanan 
gigi yang putih serta bersih bukan sekedar dapat diperoleh dari perawatan dari luar, namun juga dari didalam, layaknya makanan. cobalah buat konsumsi makanan yang bersahabat dengan gigi layaknya apel, kembang kol, wortel, sampai seledri. makanan ringan yang renyah serta berserat, dan mengonsumsi sayuran menolong gigi menghapus noda dengan lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar