Selasa, 11 September 2012

Cara Mengatasi Bulu Ketiak

Bulu ketiak amat jadi masalah untuk penempilan untuk tiap-tiap wanita, namun ada wanita juga yang percaya diri dengan bulu ketiaknya hingga dibiarkan tumbuh berkembang. lantaran ketidak nyaman dengan bulu ketiak hingga mesti rela menahan kesakitan pada saat mencabut atau mencukur, tujuannya yaitu supaya bulu ketiak tidak jadi masalah untuk tampilan apa lagi saat sekatu menggunakan pakaian yang berlengan pendek, bulu ketiak amat mengakibatkan kerusakan tampilan. 

Didalam peluang ini saya akan berikan panduan untuk anda seluruh buat mengatasi bulu katiak yang bisa dilakukan dengan langkah alami. yakni oleskan ramuan dengan tradisional bahan-bahannya yaitu : kapur barus ( comphor ) 3biji, bawang putih cocriandrum satium ) 5 siung, ketumbar ( allium satium ) 1sendok makan. langkahnya cara mengatasi bulu ketiak yaitu seperti berikut : 
ambillah seluruh bahan di atas, lantas dihaluskan/digiling dengan berbarengan. 
setelah halus berikan pada ketiak biarlah sepanjang setangah jam. seterusnya ketiak dibersikan/dicuci dengan sabun 
kerjakan perihal ini 2-3 didalam 1 minggu didalam 1bulan anda akan lihat bulu ketiak anda akan rontok dengan sendirinya. 
saat memoleskan ramuan di atas sebagai dampak sampingnya yaitu ketiak merasa panas. namun tidak mempunyai dampak sampng terhadap yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar